Biarkan alam Jadilah Panduan Anda!

Apakah Anda dalam mencari "turun ke bumi" ide dekorasi rumah yang menciptakan suasana keindahan tenang, kontemplasi dan kedamaian batin? Jika demikian, jawabannya terungkap luar depan pintu Anda! Ketika melangkah ke alam dan mengamati segudang warna, bentuk, pola dan tekstur; dekorasi dengan unsur-unsur alam yang "bebas" untuk bertanya!

Anda dapat membuat tempat kudus interior ketika menerapkan simbolisme unsur alam: Bumi, Air, Mineral, Kayu, Alam, Air atau Api dengan gaya dekorasi ruang Anda. Elemen merupakan musim tahun, arah mata angin, warna dan tekstur. Elemen bahkan dapat mencerminkan gaya, atau dalam hal ini, tema ruang! Bagaimana cara kerjanya? Sejak Air merupakan musim gugur, dan merupakan elemen yang membangkitkan kontemplasi, introspeksi,



istirahat dan revitalisasi, mari kita terapkan elemen ini untuk contoh kita!
Untuk membuat rencana dekorasi yang mewakili elemen Air, Anda akan mulai dengan mengembangkan "Air" tema. Membuat skema warna yang melambangkan unsur ini akan menjadi tahap pertama dari tema. Unsur Air melambangkan warna biru dan hitam. Anda dapat memilih kain, jendela perawatan, karpet, vas, lilin dan aksesoris lainnya di variasi biru dan hitam. Untuk membuat bunga visual secara alami tercermin dalam air, Anda bisa menikah sampai warna-warna ini dalam berbagai pola abstractual gelombang laut dan halus tekstur laut sutra.

Tahap berikutnya adalah pemilihan furnitur. Unsur Air tercermin dalam perabotan Anda menunjuk ke ruang Anda. perabot kontemporer di kaca akan menciptakan ilusi air. Furniture dapat mewakili baik, garis sederhana dan gaya kontemporer depictive dari istirahat dan relaksasi dari laut.

Meringkas tema Anda dengan aksesoris. aksesoris aksen dapat membawa tema Air dengan kerang, batu, bambu, crane, ikan, lotus dan kehidupan laut lainnya. Batu dan kerang dapat membangkitkan simbolisme khusus ketika "pribadi" yang dipilih dari alam. Sebuah taman pasir (Zen Garden) adalah bagian percakapan yang indah yang menggugah relaksasi, kontemplasi dan meditasi. Air terjun (meja, berdiri bebas atau pengobatan dinding), dan akuarium aksen terapi yang meminjamkan perdamaian dan ketenangan untuk lifespace a. Unsur Air merupakan arah mata angin barat. Perabotan selaras dengan barat untuk meningkatkan energi dalam ruang.

Ide-ide sederhana dapat memandu Anda dalam menciptakan perlindungan pribadi - yang meminjamkan perdamaian, harmoni dan keseimbangan bagi pikiran, tubuh dan jiwa!
* Apa Nature Element yang Anda? Cari tahu dengan menulis "Tanyakan Lifespace" Visit, masukkan Medicine Wheel (kiri halaman bawah) & klik "Tanyakan Lifespace." Menulis dan memberitahu kami bulan atau musim Anda lahir. Kami akan membalas dengan Element Anda. Ini GRATIS untuk bertanya!

Komentar

Postingan Populer