Membuat Waktu Untuk Keluarga

Nilai-nilai ajaran membutuhkan waktu-komoditas yang langka bagi banyak orang tua hari ini. "Ekonomi yang semakin kompetitif kami adalah menciptakan sebuah lingkungan di mana Mom dan Dad menghabiskan jam lebih lama di tempat kerja dan lebih sedikit jam dengan anak-anak mereka," mengamati Gary Hill, Ph.D., direktur Pelayanan Klinis di The Family Institute di Northwestern University.


Apa yang harus dilakukan orangtua? "Anda harus membuat waktu untuk bersama anak-anak Anda dan membuat waktu yang Anda miliki dengan mereka benar-benar menghitung," Dr. Bukit mendesak. "Bicara dengan mereka tentang apa yang benar dan salah, dan apa yang merupakan perilaku yang baik dan apa yang tidak."

"Jangan biarkan diri Anda begitu sibuk bahwa Anda berhenti memiliki 'nyata' percakapan dengan anak-anak Anda," mendesak Dr. Hill. Kedengarannya klise, tetapi anak-anak tumbuh dengan sangat cepat. Tergantung pada usia mereka, Anda mungkin harus mereka yang tinggal di rumah Anda untuk hanya lima atau 10 tahun lagi. "Anda harus menggunakan waktu Anda dengan anak-anak Anda sangat bijaksana," tutup Dr Hill. "Pastikan Anda membangun waktu dalam jadwal Anda untuk konsisten, kualitas, waktu muka dengan Anda anak-anak-saat mereka masih anak-anak."

Berikut adalah beberapa tips untuk Anda mulai dengan membuat waktu untuk kegiatan keluarga:

1) PERENCANAAN Family Time - menggunakan billboard untuk menampilkan harian, jadwal mingguan dan bulanan dan kegiatan untuk Keluarga Waktu; ini akan membantu Anda untuk mengubah janji-janji yang tidak jelas menjadi komitmen khusus!

2) Family Time DALAM RUMAH - melakukan hal-hal bersama-sama di dalam ruangan, misalnya papan permainan, mempertahankan album foto keluarga atau lembar memo, dll

3) Family Time OUTDOORS - melakukan hal-hal bersama-sama di luar ruangan, misalnya bermain game bola, fly layang-layang, mendaki, kamp, ​​dll

4) Family Time KENANGAN - mengambil foto digital dari Anda Family Time sehingga Anda dapat melihat kembali pada mereka dan mengingat masa-masa indah Anda sudah!

Komentar

Postingan Populer