Jasa Sedot Wc Surabaya Direndam Banjir, Belum Ada Bantuan

Semalam suntuk membuat beberapa kecamatan di Kabupaten surabaya direndam baniir hingga melumpuhkan aktifitas warga, seperti halnya di surabaya salah satu warga Desa Sidokerto, Kecamatan Buduran jasa sedot wc surabaya mengatakan bahwa hujan yang terjadi semalam suntuk itu menyebabkan banjir yang merendam jalan raya, fasilitas umum dan masuk kedalam rumah-rumah warga.

jasa sedot wc

Jasa Sedot Wc Surabaya Atasi Rendaman Banjir 

“Akibatnya banyak warga yang tidak bisa melakukan aktifitasnya sehari-hari,” kata Suparno, Senin (10/10/2016). Bahkan anak-anak pun terpaksa diliburkan karena sekolah mereka terendam banjir yang tingginya hingga lutut orang dewasa. Ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan jasa sedot wc surabaya Camat Buduran agar warga didua RW, yaitu RW 05 dan RW 06 yang terkena banjir bisa mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) surabaya. 

“Sudah saya sampaikan kepada pak camat terkait nasib warga yang terkena banjir ini,” katanya. Dijelaskan oleh Suparno bahwa jasa sedot wc surabaya atas usulan warga itu, Camat Buduran sudah melakukan koordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten surabaya agar warga segera mendapatkan bantuan. “Kasihan warga, mas. Akibat banjir ini, warga tidak bisa mencari nafkah dan anak-anak tidak bisa berangkat sekolah,” jelasnya.

Untuk itu, ia sangat berharap sekali agar Pemkab surabaya segera memberikan bantuan kepada warga, baik berupa sembako atau bantuan lainnya. Sementara itu, Ketua Komisi C DPRD Kabupaten surabaya Achmad Amir Aslichin pelayanansedotlimbah.com menuturkan jasa sedot wc surabaya bahwa Pemkab surabaya telah menyiapkan Rp 51 M untuk mengatasi masalah banjir yang terjadi hampir setiap tahunnya.

Komentar

Postingan Populer