Rumah ekuitas pinjaman

Salah satu cara untuk mendapatkan uang yang orang butuhkan adalah melalui rumah-rumah mereka. Jika mereka adalah beberapa yang beruntung yang dapat mengatakan mereka memiliki ekuitas di rumah mereka, mereka dapat mencoba untuk memenuhi syarat untuk pinjaman ekuitas rumah. Apa yang dimaksud dengan pinjaman ekuitas rumah? Orang-orang telah mendengar tentang mereka, tetapi mereka tidak selalu tahu bagaimana jenis pinjaman dapat membantu mereka. Belajar jawaban untuk apa pinjaman ekuitas rumah dapat menyebabkan orang untuk cara untuk membayar untuk hal-hal yang mereka butuhkan.



Apa Rumah ekuitas pinjaman?
Ketika orang ingin tahu apa yang pinjaman ekuitas rumah adalah, jawaban sederhana adalah untuk memberitahu mereka itu adalah pinjaman rumah berdasarkan berapa banyak ekuitas pemilik rumah memiliki rumah. Misalnya, seseorang yang memiliki 50 persen saham, jumlah rumah yang layak minus hipotek pertama dan semua hutang pemilik rumah tersebut saat ini berutang, akan dapat meminjam 50 persen penuh uang mereka sendiri dalam ekuitas. Pemilik rumah akan berlaku dengan pemberi pinjaman untuk pinjaman dan jika mereka disetujui, mereka akan menerima pinjaman yang mereka akan melakukan pembayaran bulanan. Seperti banyak jenis lain dari pinjaman, pinjaman ini memiliki jangka pre-set untuk berapa lama pinjaman akan berlangsung. Untuk pinjaman ekuitas rumah, istilah ini dapat sesingkat satu tahun tetapi jika orang membutuhkannya, istilah dapat diatur selama 30 tahun. Orang akan berlaku dan memenuhi syarat untuk pinjaman dalam proses serupa yang mereka diterapkan untuk hipotik pertama mereka.

Mengapa Mendapatkan Kredit Rumah Ekuitas?
Orang memiliki cara lain untuk menerima uang yang mereka butuhkan seperti melalui kartu kredit tetapi setelah mereka menemukan apa yang pinjaman ekuitas rumah, mereka mungkin memutuskan bahwa pinjaman ekuitas rumah adalah kesepakatan yang lebih baik bagi mereka. Home ekuitas pinjaman, biasanya, memiliki tingkat bunga yang jauh lebih rendah dari apa yang mereka akan menemukan kartu kredit. pinjaman bank juga akan memiliki tingkat bunga yang lebih tinggi jika pemilik rumah tidak mengamankan mereka dengan properti mereka. Bunga dari pinjaman ekuitas rumah bahkan mungkin dikurangi pajak dalam beberapa situasi.

Pilihan untuk Home Ekuitas Pinjaman
Mereka yang mencari tahu apa pinjaman ekuitas rumah yang dan memutuskan itu cocok untuk mereka mengetahui bahwa mereka memiliki pilihan untuk bagaimana mereka akan membayar kembali pinjaman ini. Jika mereka merasa nyaman dengan tidak pernah tahu berapa banyak mereka akan membayar setiap bulan, mereka dapat memilih untuk memiliki suku bunga variabel. Jika mereka lebih suka memiliki jumlah yang tetap untuk pembayaran bulanan mereka, mereka dapat memilih untuk tingkat bunga tetap.

Contoh Bagaimana Pinjaman Home Ekuitas Bisa Digunakan
Ketika orang-orang belajar apa pinjaman ekuitas rumah, mereka menemukan bahwa mereka memiliki cara untuk membayar beberapa hal yang sebelumnya mereka percaya bahwa mereka tidak mampu. Sebagai contoh, beberapa orang memiliki beberapa tagihan mereka membayar yang memiliki tingkat bunga yang tinggi. Dengan pinjaman ekuitas rumah, mereka dapat mengkonsolidasi utang mereka dan membayar semuanya sekaligus meninggalkan mereka dengan pinjaman yang memiliki satu suku bunga rendah.

Pemilik rumah yang memiliki cukup ekuitas di rumah mereka yang akan cukup untuk membantu mereka membayar tagihan mereka harus membayar dapat mengambil manfaat dari pinjaman ekuitas rumah. Setelah mereka telah diberikan pemberi pinjaman bukti pendapatan mereka, menunjukkan mereka akta untuk properti mereka dan menunjukkan bahwa mereka memiliki setidaknya 20 persen kepemilikan di rumah, mereka memiliki peluang besar untuk disetujui pinjaman ekuitas rumah. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pinjaman ekuitas rumah, silakan kunjungi MyReviewsNow Belanja Online.

Komentar

Postingan Populer