Dapat An At-Home Tes DNA Jadilah Legally Binding?

Memiliki mengikat secara hukum, atau pengadilan tes DNA diterima dilakukan dapat menjadi proses yang mahal. Memilih di rumah, atau tes dikumpulkan diri dapat bothn menghemat uang dan mempercepat proses. Sebuah di rumah tes DNA dapat mengikat secara hukum selama rantai yang tepat balak diikuti, terutama bahwa koleksi DNA disaksikan oleh pihak ketiga pengamat non-tertarik. Koleksi profesional hanya berarti bahwa Anda membayar seseorang untuk bertindak sebagai saksi untuk Anda, jadi jika situasi Anda adalah salah satu di mana semua orang bisa bergaul, dan dapat menyetujui orang yang netral untuk melayani dalam kapasitas saksi, Anda mungkin ingin mengeksplorasi pilihan dari di rumah pengujian.



Ada banyak manfaat untuk memiliki tes DNA yang mengikat secara hukum dilakukan bukan tes yang semata-mata untuk informasi pribadi. Setiap tes DNA, seperti Tua Test, Bersalin Test, saudara kandung atau Embah Tes DNA dapat dilakukan sebagai tes diterima pengadilan. Keputusan untuk memiliki tes yang mengikat secara hukum yang dilakukan adalah salah satu yang harus dilakukan pada awal proses. Ayah-USA adalah salah satu dari beberapa perusahaan yang menawarkan alternatif yang lebih terjangkau untuk tes DNA hukum profesional dikumpulkan.

Untuk mendapatkan hasil yang mengikat secara hukum, koleksi DNA harus dilakukan dengan lacak balak. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga objektivitas hasil. Lacak balak dimulai pada saat perintah untuk tes DNA Anda diproses. Menurut pedoman yang ditetapkan untuk laboratorium terakreditasi, langkah yang paling penting dalam menjaga lacak balak adalah bahwa koleksi DNA disaksikan oleh pihak ketiga dengan apa-apa untuk mendapatkan atau kehilangan dari hasil tes. Hal ini dapat merujuk pada keuntungan finansial atau kerugian, atau hubungan untuk mendapatkan atau kehilangan.

Kebanyakan orang secara otomatis beralih ke tes DNA profesional dikumpulkan, namun dokumen yang mengikat secara hukum yang sama dapat diperoleh dengan memilih pihak ketiga, saksi sendiri non-tertarik. Saksi ini pada dasarnya bisa siapa saja yang tidak relatif, yang terlibat dalam hubungan dengan siapa pun dalam keluarga, atau menikah dengan keluarga, atau memiliki keuntungan finansial atau kerugian yang berkaitan dengan hasil tes.
Proses ini dimulai dengan mengirimkan test kit langsung ke saksi. Saksi ini adalah untuk tetap mengendalikan tes dan sampel selama proses berlangsung. Tes dan sampel harus tidak pernah ditinggalkan dalam kontrol dari setiap peserta tes. Saksi akan mengumpulkan semua orang bersama-sama, dan tes disegel kemudian harus dibuka, diberikan dan kembali disegel di depan semua peserta. Saksi akan tetap mengendalikan sampel sampai mereka dikirim ke laboratorium terakreditasi AABB yang untuk memproses mereka.

Keuntungan utama dari memilih tes DNA Hukum At-Home selama tes profesional dikumpulkan adalah bahwa Anda tidak harus bekerja dalam jam kerja dari fasilitas kolektor atau koleksi. Mungkin kali, sulit untuk mengambil cuti kerja dan mengambil anak-anak keluar dari sekolah untuk prosedur pengujian.

Manfaat lain yang signifikan adalah bahwa Anda tidak harus membayar kolektor. biaya koleksi dapat berkisar dari $ 50- $ 100 per orang. Jika situasi Anda adalah salah satu di mana setiap orang dapat setuju atas memilih saksi pihak ketiga Anda sendiri, tabungan benar dapat diwujudkan dengan mengeksplorasi pilihan koleksi ini untuk tes DNA diterima pengadilan Anda.

Komentar

Postingan Populer