Jual Blazer Pria Paling Cocok | Petunjuk berguna Untuk Baju Perubahan

Shirt, terutama resmi berbagai baju kemeja, adalah salah satu potong pakaian yang harus cocok tepat. Tidak ada ruang Jual Blazer Pria Paling Cocok untuk kesalahan jika Anda menghargai penampilan Anda dan setiap air mata atau cocok sakit harus diperbaiki.

Shirt terbaik diberikan kepada penjahit profesional yang mengkhususkan diri dalam mengubah sama tetapi ada beberapa pekerjaan yang harus belajar untuk menangani sendiri. Ini akan menghemat uang dan membuat Anda menghargai tingkat presisi yang diperlukan untuk bekerja dengan kemeja.


Jual Blazer Pria Paling Cocok

Sebelum menyelam ke pekerjaan perubahan, Anda harus memiliki alat yang diperlukan. Ini termasuk benang dari semua warna, jarum ukuran yang Jual Blazer Pria Paling Cocok berbeda, mesin jahit kecil, gunting tajam dan pita pengukur. Anda dapat mengumpulkan lebih banyak alat setelah Anda telah belajar dasar-dasar menjahit.

Yang benar fit dari kemeja button-down
Mengetahui apa kemeja harus seperti terlepas dari frame Anda dan membangun akan membantu Anda membuat perubahan yang tepat. Berikut Jual Blazer Pria Paling Cocok adalah beberapa daerah untuk mengukur:

• Manset harus tidak terlalu ketat atau terlalu longgar. Mereka tidak harus menyelinap atas pergelangan tangan dan harus duduk pas tepat di atas. Jual Blazer Pria 

• Sleeves tidak harus mencapai di bawah awal jempol Anda, tetapi mereka harus menutupi pergelangan tangan sepenuhnya. Manset akan mencegah mereka dari jatuh terlalu rendah tapi lengan yang terlalu lama masih akan menemukan jalan mereka Jual Blazer Pria Paling Cocok di bawah ini.

• The jahitan bahu harus beristirahat di tepi bahu. Jika Anda memiliki lengan panjang dan tidak dapat menemukan kemeja untuk mencocokkan pengukuran, memilikinya custom-made. Ini tidak selalu biaya banyak, bertentangan dengan apa yang kebanyakan berpikir, dan jahitan yang terlalu ketat atau terlalu longgar akan membuang seluruh pakaian rusak.

• Ketika datang ke kerah, tips harus ditutupi oleh kerah jaket Anda. Kerah sendiri harus memiliki cukup ruang bagi Anda untuk menyesuaikan jari antara kerah dan leher Anda. Hal ini sangat penting tetapi tidak selalu berpikir seperti begitu banyak akhir dengan kerah yang terlalu ketat atau terlalu longgar. Ingat bahwa Anda harus Jual Blazer Pria Paling Cocok merasa nyaman saat mengenakan dasi. Hal ini juga harus melengkapi kemeja dan ini mungkin dengan memiliki simpul cocok dasi seperti potongan puzzle ke dalam segitiga dibuat oleh kerah kancing.

• Jika baju Anda terlalu menggelembung memilikinya slimmed dengan mengencangkan jahitan samping dan menggunakan anak panah. Panjang juga harus dipersingkat jika terlalu lama karena dapat merusak keseluruhan fit dengan memberikan Jual Blazer Pria Paling Cocok penampilan bengkak.

• kerah kemeja dan manset dua bagian pertama untuk mendapatkan compang-camping. Sejak kain, warna dan pola mungkin tidak tersedia dengan penjahit, mencapai kompromi dengan menciptakan kontras yang menarik dengan warna kerah / manset yang berbeda.

• Jangan meninggalkan tombol yang rusak seperti mereka. Mereka tampak buruk dan memberikan kesan bahwa Anda tidak cukup peduli tentang penampilan Jual Blazer Pria Paling Cocok Anda dan kerapian.

perubahan kecil yang dilakukan terbaik diri sendiri karena itu membuang-buang uang untuk mengandalkan bantuan profesional. Tetapi ada perbaikan tertentu yang hanya bisa dilakukan oleh penjahit karena bahkan kesalahan kecil dapat membuat perbedaan besar. Pada akhir hari, belajar untuk memegang jarum dan benang adalah sama pentingnya dengan mengetahui bagaimana tim kemeja dengan simpul dasi yang sempurna dan blazer.

Komentar

Postingan Populer