Beyond The Exhibit Lantai

Untuk menjadi kompetitif hari ini, pameran dagang pameran tidak hanya perlu untuk menarik perhatian ke mereka menampilkan pameran dagang di dalam ruang pameran, tetapi juga di luar lantai pameran.

Semakin banyak, kreatif pameran dagang pameran menarik banyak untuk stan pameran dagang mereka dengan menggunakan tempat terdekat sebagai batu loncatan. Menarik perhatian di hotel tetangga di mana pameran dagang pengunjung tinggal atau tempat-tempat umum di mana peserta sering, adalah awal yang baik. Ini berlaku untuk restoran tetangga, bus rute, taksi dan klub malam lokal juga.



Semakin, bukannya membiarkan kebiasaan atau pameran dagang sewa diplay di stand expo di sendiri, pemasar cerdas yang menambahkan nilai dengan mengidentifikasi tempat-tempat kunci di luar pameran dagang untuk tee lalu lintas ke arena display pameran dagang.

Marketer acara Magazine melihat tiga merek yang sukses membuat tie-in koneksi ke stan pameran dagang mereka dari situs luar ruang eksposisi.

Yang pertama adalah di Chicago. GE Healthcare meluncurkan kampanye mereka, Kesehatan konsep ulang di Masyarakat Radiologi Amerika Utara pameran dagang di Chicago pada tahun 2005. Mereka berada di lookout untuk lokasi populer di luar pameran dagang aula untuk meningkatkan kesadaran akan kehadiran display pameran dagang mereka. Menurut Pencitraan Diagnostik Sean Burke dari GE Healthcare dan Layanan, "Kami sedang mencari sesuatu yang berbeda yang akan menciptakan dari mulut ke mulut dan buzz."

Pameran dagang memiliki lebih dari 60.000 peserta tinggal di Chicago. GE datang dengan konsep serba putih berpakaian "orang molekul" yang berkeliaran situs Chicago sebelum dan setelah pertunjukan jam, di Hotel dan di rute bus RSNA, serta di restoran dan klub malam tetangga.

Memakai merek untuk GE Healthcare, semua aktor molekul putih dipukul sekitar raksasa struktur molekul karet dan mesin bubble yang digunakan untuk melengkapi tampilan dan nuansa dari apa yang mereka ingin menggambarkan. Mereka mampu secara visual dan kinetis menangkap aspek perawatan kesehatan GE Pencitraan Diagnostik. Ini dimainkan langsung ke citra yang diciptakan pada mereka menampilkan pameran perdagangan.

Yang kedua adalah di sebuah acara berorientasi konsumen di Washington DC. Sebulan sebelum Auto Show, Chevrolet mulai kampanye kesadaran tersebut pada situs di sekitar ibu kota. Mereka mendirikan Mini Tailgating pihak dari punggung Chevy Silverado Hibrida di lokasi konstruksi, George Washington University, toko Home Depot dan stasiun kereta api komuter. Konsumen harus minum kopi dan bermain Xbox 360 game. perwakilan Chevy memberi kartu kepada pengunjung mereka bisa menebus pada pameran dagang untuk kesempatan untuk memenangkan Hybrid Silverado.

Chevy ingin mengarahkan lalu lintas ke tampilan pameran dagang. Itu bekerja. Hasilnya terukur dan dramatis. Karena scan kartu dibagikan di dealer dan di pihak tailgate, lebih dari 20.000 konsumen mengunjungi stan pameran dagang atau mampu memindai kartu mereka dengan reps Chevy di konvensi lobi utama. Kartu pemindaian membawa 1.900 lead agen.

Yang ketiga adalah di Las Vegas. kota yang alami untuk semua jenis layar pemasar trade show setiap jam dari hari. Pada pameran Specialty Equipment Market Association di Las Vegas pada tahun 2005, Yahoo! ingin menarik perhatian ke situs web auto kustom di kalangan penggemar mobil. Jadi mereka memutuskan untuk menyesuaikan dua Mitsubishi di dalam booth display pameran dagang mereka.

Untuk melengkapi paparan mereka, mereka pergi ke luar untuk menampilkan mobil mereka di Las Vegas Strip. Yahoo! memukulnya besar. Mengetahui bahwa Las Vegas selalu terjaga 24/7, mereka mampu menutup lalu lintas di Las Vegas Strip di 3:00 Bahkan pada waktu itu, kerumunan orang menyaksikan balapan dua kustom Mitsubishi mereka turun strip. "Kami tidak ingin hanya melakukan sebuah bilik dan lulus hal-hal," kata Senior marketing director-gebrakan Bennett Porter Yahoo! 'S. Meniru Frank Sinatra, ia melanjutkan, "Kami ingin melakukannya dengan cara kami."

Di atas hanyalah beberapa contoh bagaimana Anda dapat menggunakan tempat terpencil untuk mengikat ke dalam display pameran dagang.

Jadi katakanlah perusahaan Anda adalah di bidang elektronik dan Anda ingin eksposur untuk datang trade show penampilan Anda di San Francisco Bay Area. Dengan industri teknologi tinggi sehingga terkonsentrasi di Silicon Valley, California, banyak pemimpin teknologi tinggi tinggal di sana.

Ada kantor pusat Yahoo di Sunnyvale, Apple Computer Inc yang berbasis di Cupertino, eBay berbasis di San Jose, dan Google berkantor pusat di Mountain View, untuk beberapa nama. Anda dapat fokus pada Silicon Valley eksekutif dan pasar untuk mereka dalam menutup akses ke Moscone Convention Center di San Francisco, Kaiser Convention Center di Oakland, dan Santa Clara dan San Jose Pusat Konferensi.

Hotel, restoran, klub atletik dan situs populer lainnya membuat mereka menargetkan untuk teknologi tinggi trade show dasi dalam pesan setelah teknologi pameran dagang yang tinggi datang ke kota.

Itu pintar untuk berpikir di luar pameran dagang kotak ruang pameran untuk senyawa investasi pameran dagang Anda.

Komentar

Postingan Populer