Jasa Penulis Artikel Terbaik - Birth Control Pills dan Kontrol Jerawat

Jerawat sering terjadi pada wanita dan laki-laki dan sebagian besar waktu penyebabnya adalah seperangkat hormon yang dikenal sebagai androgen. Ketika jumlah androgen meningkat dalam tubuh Anda, jerawat Jasa Penulis Artikel Terbaik meningkat karena kelenjar penghasil minyak tersebut. 

produksi androgen yang berlebihan adalah penyebab akar jerawat dan hanya dokter yang baik dapat membantu Anda mengetahui alasan sebenarnya di balik itu dan mengobatinya. Ada beberapa petunjuk yang dapat membantu dokter mengidentifikasi apakah jerawat adalah hormon yang berhubungan atau tidak. Jasa Penulis Artikel Terbaik Misalnya, jika jerawat Anda mengembangkan untuk pertama kalinya dan Anda juga memiliki siklus menstruasi yang tidak teratur dan peningkatan kadar androgen dalam darah Anda, Anda mungkin memiliki jerawat yang terkait dengan hormon.


Jasa Penulis Artikel Terbaik

Dalam kasus apapun di atas berlaku, itu berarti bahwa Anda perlu terapi hormonal, yang mencakup penggunaan obat atau cara pengobatan yang spesifik. Anda bisa menggunakan kombinasi keduanya juga. Pastikan bahwa Jasa Penulis Artikel Terbaik Anda berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum membuat keputusan kontrasepsi. Pada saat ini, penggunaan beberapa alat kontrasepsi tanpa sepengetahuan dokter dapat mempersulit hal-hal dan membuat hal-hal buruk dalam banyak cara. Misalnya, janin mungkin terpengaruh. Inilah sebabnya mengapa yang terbaik adalah untuk mengambil nasihat medis ahli sebelum mengambil apa-apa.

pil kontrasepsi mengandung kombinasi estrogen dan Jasa Penulis Artikel Terbaik progestogen. Pil ini harus diambil secara lisan dan selain dari yang digunakan sebagai alat kontrasepsi, pil ini juga digunakan untuk pengobatan jerawat. dosis kecil dari bantuan hormon estrogen Anda menekan androgen yang diproduksi oleh ovarium. formulasi yang lebih tua memiliki beberapa zat androgenik yang tidak hadir dalam pil baru. agen baru seperti desogestrel dan norgestimate, kurang androgenik. Anda dapat meminta dokter Anda tentang formulasi baru dan bagaimana mereka akan membantu Anda dalam jangka panjang. 

Ada beberapa efek samping seperti bercak, melisma, nyeri payudara, kelelahan dan sakit kepala ketika Anda menggunakan pil kontrasepsi tetapi Jasa Penulis Artikel Terbaik efek samping ini dapat dikontrol.

Dianette
pil kontrasepsi ini mengandung dua bahan aktif, etinilestradiol dan cyproterone asetat. pil Dianette adalah kombinasi khas obat-obat ini dan dikenal sebagai co-cyprindiol. Obat ini adalah jenis anti-androgen dan ia bertanggung jawab Jasa Penulis Artikel Terbaik untuk stimulasi dan produksi kulit dan ini termasuk kelenjar sebaceous yang dikenal untuk menghasilkan sebum atau minyak. obat ini memperlakukan jerawat dan mencegah kehamilan yang tidak diinginkan. pil Dianette bekerja dengan mencegah pelepasan telur dari ovarium dan berhenti mereka dari mendapatkan dibuahi. Hal ini juga meningkatkan ketebalan lendir serviks dan karenanya membuat lebih sulit bagi sperma untuk mencapai rahim dan melampirkan ada.

Microgynon
kontrasepsi hormonal ini umumnya dikenal sebagai pil atau pil kontrasepsi oral kombinasi. pil Microgynon mengandung etinilestradiol dan levonorgestrel, yang merupakan versi sintetis dari alami hormon seks wanita, estrogen dan progesteron. Jasa Penulis Artikel Terbaik pil Microgynon bekerja dengan over-naik siklus menstruasi dan mencegah ovulasi. Lapisan rahim adalah menebal dan ini adalah bagaimana kehamilan dicegah.

Komentar

Postingan Populer