Blazer Pria Murah Palembang | Dapatkan Batal Tentang Point Of View!

Ketika Anda memberitahu orang Blazer Pria Murah Palembang apa yang Anda & lsquo; dilakukan & rsquo; dalam bisnis Anda, apakah mereka mengerti apa-apa Anda & rsquo; re katakan? Apakah ANDA bahkan tahu bagaimana jelas mengartikulasikan pesan?

& Ldquo; Semua perubahan yang berarti dan abadi dimulai dengan Anda dan kemudian bekerja nya & rsquo; jalan keluar & rsquo; adalah kutipan besar dari mentor saya, Lou Tice. Hal ini tidak berbeda ketika datang untuk mendapatkan kata keluar tentang pekerjaan yang Anda lakukan dan transformasi yang Anda buat.

Blazer Pria Murah Palembang Online

Itu semua dimulai dengan Anda Point of View. Salah satu latihan yang saya lakukan baru-baru ini adalah untuk menuliskan pendapat saya tentang bisnis (karena itu adalah topik MY ketika datang untuk melakukan bisnis) & ndash; dalam kerangka waktu yang kedua 60.
Ini adalah latihan yang kuat & ndash; dan Anda akan mulai flush pendapat Anda. Jadi, mengidentifikasi topik Anda, mengatur timer dan mulai bekerja pada satu ini. Ini adalah dasar dari mana semua pesan Anda akan datang. Blazer Pria Murah Palembang Bagi saya, ini membantu saya untuk melihat bahwa seluruh sudut pandang saya, ketika datang ke perempuan dalam bisnis, adalah bahwa kita kompromi semua waktu & ndash; yang benar-benar dampak bottom line kami dengan cara yang negatif. Blazer Pria Murah  

Langkah kedua adalah untuk mengidentifikasi titik unik pandang Anda. Dengan kata lain, apa yang memberikan ANDA hak untuk mengatakan / menulis / pelatih tentang topik ini. titik unik pandang saya datang kembali ke cerita saya sendiri & ndash; I & rsquo; punya pengalaman dan kredibilitas untuk berbicara pada topik kompromi, dampak yang memiliki satu & rsquo; s bisnis dan, yang lebih penting, bagaimana saya & rsquo; telah berubah yang menjadi kisah sukses dan menciptakan bisnis mult Blazer Pria Murah Palembang i-enam angka.

Setelah Anda jelas pada sudut pandang dan sudut pandang yang unik, semua pesan Anda harus mencerminkan ini. Hal ini menjadi esensi dari setiap wawancara, setiap presentasi keynote, dari setiap artikel atau buku yang Anda tulis.

& Ldquo; Kejelasan menarik uang tunai & rdquo!; & Ndash; (Ali Brown) & ndash; Ketika saya pertama kali mendengar kutipan ini oleh Ali, aku mencintai apa yang diwakili tapi saya didn & rsquo; t benar-benar & lsquo; mendapatkannya & rsquo; sampai sekarang. Kejelasan tidak hanya menarik uang tunai, tetapi menarik Blazer Pria Murah Palembang peluang. Dan kesempatan adalah apa itu & rsquo; s semua tentang.

Semakin jelas pada sudut pandang Anda dalam semua pesan Anda akan posisi Anda untuk menjadi & lsquo; pergi ke & rsquo; ahli dalam industri Anda. Anda akan menarik wawancara media, peluang berbicara, undangan patungan dan banyak lagi.

Anda tidak harus & rsquo; t pergi hari lain tanpa menyelesaikan latihan ini. Manfaat yang terlalu banyak untuk disebutkan & ndash; tapi salah satu hasil yang paling signifikan adalah kenyataan Anda akan lebih mampu untuk melayani orang-orang Blazer Pria Murah Palembang yang membutuhkan Anda. Itu & rsquo; s di mana emas adalah!

Komentar

Postingan Populer